Blogpost With Image

?Masih menjadi misteri? bila perusahaan yang kita lamar posisinya, alih - alih memanggil kita untuk mengikuti seleksi, perusahaan tersebut justru memperpanjang masa lowongannya. Bahkan setelah deadline-nya berakhir pun, tak berselang lama lowongan itu muncul lagi dengan posisi dan kualifikasi yang sama.

.

Ada beberapa kemungkinan yang melatar belakangi kasus di atas, salah satunya yaitu hampir seluruh pelamar belum memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan. Hal ini tentunya membuat calon pegawai harus mencari lowongan kerja yang lain.

.

Mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini. Namun, kita masih bisa meraihnya selagi berusaha dan berdoa. Nah bagaimana caranya?

.

Kali ini instagram @smartinstituteconsulting akan menayangkan ''Live Discussion" kembali yang bertajuk "Tips Melamar Kerja bagi Fresh Graduates" bersama @hendra0787 , HR Recruitment dari Pako Group dan @riskafilareshopia Konsultan Smart Solindo Consultama.


Smart partners dapat bergabung dan berdiskusi langsung dalam Instagram Live  @smartinstituteconsulting , Sabtu 18 Juli 2020 pukul 16.00-17.00 WIB